Kylian Mbappe Tolak Perpanjangan Kontrak PSG

Kylian Mbappe Tolak Perpanjangan Kontrak PSG

Winbola.com | Kylian Mbappe saat ini tengah dikabarkan akan menolak masa kontrak terbaru di Paris Saint-Germain. Ex pemain bintang muda dari AS Monaco itu sekarang sedang berada di tahun terakhir kontraknya bersama tim asuhan Mauricio Pochettino. PSG kemungkinan besar akan kehilangan Mbappe dengan status bebas transfer pada tahun 2022 nanti.

Dilain sisi, PSG diberitakan akan tetap maju pada rencana untuk dapat mendatangkan Pogba dari klub Manchester United. Namun hal tersebut seharusnya belum cukup untuk bisa meyakinkan Mbappe untuk menyetujui kontrak baru.

Dikutip dari surat harian Marca, pemain berusia 22 tahun ini telah membulatkan keputusan bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru yang di tawarkan PSG. Ia juga sudah bertekad untuk pergi dan merumput bersama Real Madrid.

Meski begitu, akan tetap di lihat apakah talenta muda asal Perancis itu akan kehabisan masa kontrak jasanya atau jika tim raksasa di Ligue 1 akan mengusahajan untuk menambah biaya untuknya di musim panas ini.

Liverpool Minat Dengan Kylian Mbappe

Saat ini tim Inggris Liverpool juga telah dikreditkan dengan minatnya pada sang bintang, Kylian Mbappe. Karena jika di lihat Mbappe sangatlah bertalenta. Dia mencetak 42 gol juga membuat 11 assist pada 47 laga bersama PSG pada musim yang lalu.

Pesepakbola legenda Timnas Prancis, Emmanuel Petit, memberikan saran agar Kylian Mbappe untuk cepat pindah dan bermain di Liverpool. Ia berpendapat bahwa Liverpool dapat jadi klub yang paling klop untuk Kylian Mbappe.

“Ada sangat sedikit klub di dunia ini yang bisa membayar gajinya, mungkin jika ia memutuskan pergi, ia akan pergi ke Liga Inggris,” ujar Petit kepada media Goal. “Yang paling cocok untuknya mungkin adalah Liverpool”, sambungnya lagi

“Kylian Mbappe telah menjadi salah satu di antara beberapa properti transfer terpanas saat ini. The Reds pun juga sudah lama telah di sanding dengan sang bintang Perancis tersebut,” lanjut Petit.

Mengenal Profil Singkat Sang Bintang

Kylian Mbappe merupakan pesepakbola profesional asal Perancis. Pemain berusia 22 tahun ini terkenal dan menjadi bintang bersama tim AS Monaco di tahun 2016 sebelum akhirnya membantu Prancis untuk mendapat kejayaan di Piala Dunia dua tahun kemudian.

Sayangnya, Kylian Mbappe harus menelan kecewa di laga Euro 2020 karena tendangan penaltinya gagal dan membuat Prancis kalah oleh timnas Swiss.

France lost to Swiss

Mbappe sudah memulai karir sepakbolanya di AS Bondy, dan di latih oleh ayahnya sendiri, Wilfried. Hingga akhirnya ia memutuskan pergi ke akademi Clairefontaine, dan memberikan beberapa penampilan yang mengesankan. Hal tersebut yang akhirnya menyebabkan banyak klub Prancis, serta spanyol seperti Real Madrid dan Valencia untuk mengontraknya.

Mbappe juga telah sempat merumput ke klub Inggris Chelsea untuk masa percobaan ketika ia berusia 11 tahun. Sang bintang juga memainkan pertandingan untuk tim muda dan melawan Charlton. Sampai akhirnya nama Mbappe mulai populer dan menjadi pemain bintang kala bergabung bersama AS Monaco.